SHOGUN 110 “2003”

shogun FD 110Lihatlah Satria Fd 110 tunggangan bro kampek yang bukan sodaranya Puthu wijaya  ini. bro kampek banyak  melakukan perubahan di sisi luar tunggangannya, bukan hanya knalpot yang nampak kentara diganti. Modif  juga lebih difokuskan pada performa, tidak pada tampilan saja,demikian tuturnya membuka rahasia modifikasi yang telah dilakukannya.

Knalpot Endurance ber-silencer oval nemplok manis. Bisa dibayangin suara khas yang dihasilkan. Sementara untuk lebih menambah daya mesin maka bro kampek terpaksa memilih untuk menutup vacuum pengurang polusi. Efeknya kadar polusi yang ditimbulkan emang naik, tapi tidak terlalu signifikan. Apalagi di Negara Ambulu  masih berasa adem dan segar. Jadi ya gak usah diributin hehehehe

Per kopling racing tak ketinggalan dipasang.
Sementara itu untuk karburator dipilih Keihin PWK 28mm

shogun FD 110

biar supply bahan bakar semakin josss dipadu dengan buangan knalpot Endurance yang dijelaskan sebelumnya. Untuk CDI masih dipertimbangkan, karena bro kampek telah menyiapkan dua pilihan di depan mata. Pun demikian dengan chamsaft racing yang terpaksa belum dipasang.Ditunda pemasangannya karena sangat ekstrem, tunggu 2000km dulu, sahutnya dengan semangat berapi-api. Saringan udara pun masih ditunda penggantiannya, namun saringan udara direncanakan K&N. Untuk meningkatkan efisiensi volumetrik, tak lupa dilakukan porting dan polishing.

Nah yang terakhir, ada satu hal yang dibilang paling berat dalam proses ini. Apakah itu ? Diet nasi! Supaya modif gak sia sia, berat badan pengendara juga disusutkan hehehe,ujarnya sambil terkekeh.

Iklan

~ oleh gober pada April 29, 2010.

30 Tanggapan to “SHOGUN 110 “2003””

  1. tolong g mana caranya untuk modifikasi motor shogun 110 R tahun 2002 ?
    menggunakan manipul motor apa yang cocok untuk motor ini ?
    apakah sok depannya harus standar atau d ganti ?
    sebelumnya makasih yach ……

  2. maaf baru bisa bles….
    tuk motor ni simpel doang…
    cuma amen coak dbagian tangky biar tangky bisa dPamerin….
    tuk manipol….pake std,cam potong trus dLas balik…
    sock dpan masih percaya ma pabrikan broo….

  3. saya pnya mtor shogun FD110 thn 2002. Gmna ya cranya biar trikannya itu jdi enk? klo kta tmen sih sruh gnti karbu yg ukrn 28 tw pke karbu RX-KING/NSR ap bner itu?

  4. kayak mana biar shogun 110 cc di modif makin ceper bagus gajk

    • thanks bro kunjungannya….

      “kayak mana biar shogun 110 cc di modif makin ceper bagus gajk”

      wahyu…bagus” ja,menurutQ new shogun versi lama dModif pa ja co”k bro…
      lebih kliatan mewah pake pelek versi lebar trus dlapisi ban dgn profil tipiss…
      wooouw….elegan broo….hehehhee

  5. Saya berSama Kakak saYa mencoba jadiin shogun fd 110 saYA Jadi Wuss,,,Wuss deNGan Ngrombak Karbu (RX King manipol Mio,Seker/Piston mega Pro,Klep H.Tiger,Sama Noken As….Tapi renCana CDI REXTOR…Kira2 kuraNg apa Lagi yaa???

    • thanks bro…

      woooouue…..
      sreu abis tu broo…top markotop.??
      klo bisa kurang aspalnya…hehehehe…

      tu da kenceng bro…sbnere pake piston thunder ja udah nmbah tu speed,,
      tp tuk spek yang kmu gunakan tu biasa bwt drag….

  6. gan quw pngin bnget px club speda…trutamax shogun 110 cc….kbtulan jga q px speda tu…oy n rmah quw g’ jauh kok ma ambulu

  7. salam knal bro nm w ary….
    wpnya shogun 110 thn 2001 sdh w bkn kopling tp kopling gandanya gak w las atw d ganjel am gir melaikan bosingnya w bkin gede br nguci, tp knp klo posisi jalanan macet kok kyk stutnya habis???????
    mohon jawabannya…….

  8. LANJUT,,,,,uNtuk maSALah KarburaTor beRawaL daRi RX King,,,kiNi meNJadi NSR SP,,,,Gmna Sob????

  9. bro gw pnya shogun 110cc tahun 2000 warna hijau…
    tp bro susah banget buat ngemodif nya,gm y bro caranya yr mantap tampilan nya…
    oy iya kira2 bak kopling berapa y pasran nya…
    thx…

  10. gw ponya motor bg…
    gw mao bikin supaya motor gw jadi kencang gemana ya???

  11. shogun di kasih seker satria f150 bagus nda

  12. broo gmna ea gue penqen ngerombak shogun r 11o gue pe binqung mau tampilan gmna simple tpe mnarik
    bsa bntuin gak nih broo
    kira2 untuk sock belakang pke pa ya byr kliatan ceper

  13. gni nh gan, ane punya new shogun-r 110, ane mau tau nh, pegimane cara biar motor ane bisa kenceng !!!
    thnkz gan …

  14. klo boleh tau anda mengganti per koplingnya yg kaya gimana..??
    sya punya motor shogun klo per koplingnya mirip pegas diafragmah..

  15. Gni brow q punya shogun 110 R q pngnx mau bore up pk aplikasi apa aja ya biar mtr ttp bisa di bwt harian n mtr nambh knceng

  16. aku minner
    aku punya shogun 2003
    lw d pasang kopling tempel bahaya g Y

  17. mas,bro,om siapa aja disana..apa aja ni yag harus di modif dari shogun 110,namun dengan biaya murah?

  18. helo gan..
    mtor ku shogun 2003
    gimana buat kenceng….
    settingan karbu yg pas pke ukran brpa??thank’s

  19. klok buat warna cocok nya warna apa yg cocok buat shogun r 110 coz binggung takut norak

  20. omm saya punya motor shogun 110r , pengen kenceng buat harian pake piston blitz joy , klep orisinil bagus engga ? karbu udh pake pe 28

  21. pake cid BRT ajh Gan biar enak kompresi nya
    .. kalo emang ada duit bikin ajh motor nya tuh

    Bor up hee …

  22. saya juga Baru pogang shogun neh gan
    pengen main Tegeran hee ,,

    add fb gua ya neh OZzonk_Aja@yahoo.com
    ..di Bogor tempat Gua banyak bengkeL yg Udah gIle Gile
    main ajj Ke pemda or sukasari surken Rame teruss Gan
    malem jumatt sma malem minggu

  23. mas bro knalpot SND brpa hrganya yaa???

  24. mas bro knalpot SND hrga brpa yaa??

  25. ALATE OP AE BOZZ??

  26. bro mau tanya ane
    kalo dipakein karbu dari lippo yang ukuran 28/26/24
    manifold yang cocok pake manifold motor apa ya.??
    kalo keihin mahal banget, cuma nyoba aja, mumpung ditawari temen karbu lippo, lokalan, hehe
    soalnya kalo pake karbu bawaan terus mau openfilter brebet
    soalnya PJ MJ kekecilen
    kalo saran aja gak ganti karbu lippo tadi
    pakein PJ MJ nya sapa ya.??
    paling gak PJ 17,5 & MJ 90 kalo gak 92.5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: