Shogun 125 “2006”

 

shogun125

 

“PUTIH YANG MANIES”

Jadi inget la lagu masa kecil..”Putih putih melati ali baba…,merah merah delima pinokio….”,upsss lupa deh..

Suzuki Shogun 125 produksi 2006. Di pilih  oleh stevei tuk mengubah pandangan modifator” dAmbulu bhwa shogun macam ni bisa jg dModif yahudd..”.ujarnya,

kepincut gaya monthai. Awalnya,stevei cma pasang pelk Zipp ma maen cat..stelah dpt saran dari modifator” Ambulu tuk tema yg dUsung putih jdi pengeluaran membengkak dgn sentuhan kinclong jember.

shogun 125Soal warna kombinasi,stevei percaya ama orange yg dklik pada rangka. katanya biar keliatan manies bner.Finishing dilakukan pda mesin,doi ganti karbu ma knalpot..tuk cc doi paksa dengan piston Thunder125..

“manies warnanya lari lari harus setara ma Alvaro Bautista,hahahaha….”,canda stevei..

DATA MODIFIKASI
Ban depan        :V-rossi 50/90/17
Ban belakang    : V-rossi60/80/17
Pelek  depan      : ZIPP 140/17
pelek blkg          :ZIPP 160/17
sock blkg          :YSS

Iklan

~ oleh gober pada Oktober 3, 2010.

3 Tanggapan to “Shogun 125 “2006””

  1. motor loe ne gua banget… n berapa jt loe abisin tuk ne motor?

  2. mantap gan!!!

  3. ganas, manis, klasik..
    keren bget brow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: